-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jambret Rampas HP Dalam Genggaman di Depan Pasar Cinde Palembang

Saturday | March 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-27T10:52:01Z


Star7Tv.Online Palembang —Pelaku Jambret di Palembang kini semakin nekat dan berani,pelaku jambret beraksi di Jalan Jenderal Sudirman Palembang tepatnya di depan Showroom Suzuki seberang Pasar Cinde Palembang.kawanan jambret merampas Handphone dalam genggaman Pera (24) tahun,saat berboncengan sepeda motor pada,Sabtu(27 Maret 2021).


Akibatnya,warga Jalan Sekip Bandung Kelurahan 20 Ilir D2,Kecamatan Kemuning Palembang ini mengalami kehilangan 1 unit Handphone merek Xiaomi Redmi 9A warna hitam  dan melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polrestabes Palembang.


Personil piket Reskrim Unit Identifikasi dan Unit Tipidkor dipimpin oleh Ka SPK yang menerima pengaduan korban langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Curas Pasal 365 KUHP ini untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi untuk di proses penyelidikan.


Menurut keterangan korban,awal kejadian saat dirinya sedang berboncengan motor bersama orang tuanya saksi Ali (55) tahun,pada saat melintas tempat kejadian,korban sedang memegang Handphone miliknya yang di letakkan di depan badannya.


Tidak lama kemudian tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor langsung menarik 1 Unit Handphone miliknya,kedua pelaku tersebut langsung pergi dengan cepat dari tempat kejadian.

"Kejadiannya sangat cepat pelaku merampas Handphone yang saya pegang ," katanya.


Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban dan pihak Satreskrim sudah mendatangi tempat kejadian perkara.

"Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan dan Lidik,cepat atau lambat pelaku akan ditangkap ," ujarnya.


EDI PIRANG, SH/red






×
Berita Terbaru Update