-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ibunda Tercinta Wawako Dikebumikan Bersebelahan Dengan Almarhum Romi Herton

Saturday | March 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-20T14:51:01Z


Star7Tv.Online Palembang - Pemakaman Hj Ainun Binti HM Nasir, ibunda tercinta dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersebelahan dengan mantan Walikota Palembang Romi Herton yang juga kakak kandung dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di TPU Kebun Bunga Palembang, usai Shalat Jumat, (19 Maret 2021).


Pantauan wartawan star7tv dilapangan Hj.Ainun Binti HM Nasir ibunda Wakil Walikota Palembang ini dihantarkan ratusan para pelayat baik dari lingkungan Pemerintah Kota Palembang serta keluarga dan yang lainnya.


Selain itu, Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda tak henti-hentinya meneteskan air mata hingga jasad ibunda tercinta masuk ke liang kubur.


Diberitakan sebelumnya, Kabar meninggalnya Hj Ainun Binti HM Nasir, ibunda tercinta Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dirumah duka yang beralamat di Jalan Tanah Merah Nomor 45, Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang, sampai ke telinga telinga Walikota Palembang Harnojoyo, Jumat (19 Maret 2021).


Orang nomor satu di Pemerintah Kota Palembang itu langsung menuju ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah.Harnojoyo dan rombongan pejabat Pemerintah Kota Palembang tiba di rumah duka pada pukul 09.10 WIB.Tak hanya Harno yang menuju ke rumah duka, para pejabat dan pegawai di Pemerintah Kota Palembang juga menyempatkan diri untuk menemui Almarhumah Hj Ainun Binti HM Nasir.


Harno langsung menemui Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustida, sambil menunggu jenazah untuk di Sholatkan.Harnojoyo langsung mengikuti tahlilan dan sekaligus mendoakan Almarhumah.


EDI PIRANG, SH/red

Ss e






×
Berita Terbaru Update