-->

Notification

×

Iklan

Iklan

"TEBAR" TERIOS BANTEN RAYA Peduli Bencana

Sunday | February 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-28T14:38:44Z


Star7Tv.Online Tangerang —Terios Banten Raya melalui program “TEBAR Peduli Bencana” memberikan bantuan kepada korban banjir di dua lokasi yang berbeda dan diharapkan dapat meringankan beban para korban akibat bencana alam tersebut.


Penyerahan bantuan paket sembako dibagi 2 gelombang dengan 2 titik lokasi berbeda yang masyarakatnya terdampak banjir seperti Perum Total Persada di Rw 08 kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kabupaten Tangerang ( Masjid Al Mujahidin) Diterima oleh Bapak Sutrisno Ketua RW 08,Sabtu ( 27/02/2021).


Adapun Divisi Bansos TEBAR  ada Om Benk-Benk, Om Wells, Om bgenk. 


Om Benk-benk salah satu ketua Bansos mengatakan turut prihatin dengan korban banjir yang terjadi di beberapa tempat.


“Semoga  para masyarakat yang terkena banjir dapat melewati musibah ini dengan tabah dan sabar,” ujar Om Benk-Benk. 

 

Opa Rendra Ketua Chapter TEBAR Tangsel menambahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pihaknya menyalurkan bantuan berupa bahan makanan pokok kepada para korban. Dengan harapan dapat meringankan beban kepada korban yang terkena banjir.



Dikatakan Opa Rendra untuk penyerahan bantuan sembako gelombang ke 2 di wilayah Kel. Gembor tepatnya di Rw 08 Periuk Kabupaten Tangerang diterima oleh Ketua Rw 08 Bapak Sutrisno, Bantuan sembako juga kita serahkan di wilayah di Ciledug Indah satu dan diterima oleh Ketua Rw 06 di gelombang pertama yang telah kita laksanakan pada hari Rabu, 24/02/2021.


“Hal ini kita lakukan melalui Ketua lingkungan dengan tujuan, agar bantuan dapat disalurkan dan tepat sasaran khususnya kepada warga yang benar benar terkena banjir. Kan yang mengetahui langsung kondisi warganya, tentunya Ketua Lingkungan, ” tuturnya.


Bapak Sutrisno Ketua RW 08 Kel. Gembor  Periuk Kab. Tangerang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas TEBAR yang telah menyalurkan kepada para korban banjir di lingkungannya.


“Kami berterima kasih kepada TEBAR yang telah menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di lingkungan kami,” ungkap Sutrisno. 


Bantuan bahan pokok yang diberikan sangat dibutuhkan oleh warga  untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Kami sangat bersyukur,” kata Sutrisno. 


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Rw 06, Ciledug Indah satu, Kota Tangerang, mengatakan bantuan berupa bahan makanan pokok dibutuhkan untuk para korban banjir.


“Warga kami yang menjadi korban banjir memang membutuhkan bahan makanan".Semoga TEBAR mendapat berkat yang lebih besar dari Tuhan YME dan jaya selalu, Tambahnya. 


 Syarif /Husaeri


 


 


 






×
Berita Terbaru Update