-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penyuntikan Perdana Vaksin, Alpian Maskoni: Sempat Timbul Rasa Takut

Monday | February 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-01T12:55:07Z



Star7Tv.Online PAGARALAM —Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama sejumlah Forkompimda di Kota Pagaralam, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melauncing Vaksinasi Covid-19 perdana, bertempat dihalaman Puskesmas Sidorejo Kota Pagaralam, dan diawali perdana oleh Walikota Pagaralam, Senin (1/2/2021).


Dalam kesempatan ini juga penyuntikan vaksin pertama atau perdana juga disuntikan kepada Ketua PKK Pagaralam, Kapolres Pagaralam, Wakil II Ketua DPRD dan sejumlah kepala OPD di Pagaralam.



Walikota Pagaralam, Alpian maskoni mengatakan, dirinya sempat di hantui rasa takut dan was-was karena menjadi orang pertama yang di suntik vaksin di Pagaralam, "akan tetapi mengingat tugas dan tanggung jawabnya dia berusaha untuk melawan rasa takut tersebut agar para warganya mau di vaksin" tuturnya.


“Karena apalah arti seorang saya ini jika dibanding Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang sudah lebih dulu diberikan vaksin,” ucap Alpian.


Alpian juga menjelaskan, kehadiran vaksin sinovac ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi seluruh warga Kota Pagaralam, yang sudah hampir satu tahun dihantui rasa takut terhadap wabah virus Covid-19.


“Saya bersyukur, hadirnya vaksin ini ternyata tidak menjadi ajang bisnis bagi negara adidaya yang secara keuangan mereka kaya dan mampu. Sehingga negara miskin pun bisa mendapatkan vaksin ini,”cetusnya. 


Sirdo S/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update