-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC AWNI Bekasi Raya Soroti Berbagai Persoalan di Rs. Anna Medika

Wednesday | February 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-03T11:43:17Z

Ketua DPC AWNI Bekasi Raya, Rahmat Hidayat

Star7tv.Online | Bekasi - Ramai diperbincangkan baru-baru ini mengenai Rs. ANNA MEDKA dengan Komisi IV DPRD Kota Bekasi terkait BPJS Kesehatan.


Rumah Sakit Anna Medika yang terletak di Jln. Perjuangan No.45 Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi Jawa Barat, mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan terkait banyaknya persoalan yang terjadi.


Ketua DPC Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Bekasi Raya sekaligus Pimpinan Redaksi SangRajawali News, Rahmat Hidayat atau biasa disebut Bang Cemat ikut angkat bicara terkait masalah yang terjadi di RS. ANNA MEDIKA, menurutnya sangat disayangkan apabila benar terjadi pembohongan yang dilakukan pihak RS ini.


"Saya sangat menyesalkan apabila ini terjadi, terlebih bukan persoalan tentang BPJS saja yang ada di RS ini, tapi juga saya baru saja menyelesaikan terkait meninggalnya seorang Dokter yang sudah lama mengabdi di RS tersebut," ungkapnya. Rabu, (3/2/2021).


Ada apa dengan RS ANNA MEDIKA ini, ada saja persoalan yang timbul di RS ini. Belum juga tuntas masalah Dokter yang meninggal disana, timbul lagi masalah yang lain.


Sebagai catatan, bahwa Bang Cemat sudah mengkonfirmasi terkait seorang Dokter yang meninggal di RS. ANNA MEDIKA dengan mendatangi Wakil Walikota Bekasi.



Bang Cemat berharap dan menghimbau kepada pihak RS agar pihak RS. ANNA MEDIKA bisa menyelesaikan masalah-masalah yang sedang membelit pihak RS saat ini terutama tentang meninggalnya Dokter yang sampai saat ini belum juga diselesaikan kepada pihak keluarga yang meninggal. (Bagas) 


 


 


 






×
Berita Terbaru Update