-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Sukarahayu Bantu Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Tuesday | February 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-16T07:05:21Z


Star7tv.Online | Bekasi - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Selasa 16 Februari 2021 pukul 02:00 wib mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa sebuah rumah warga di kampung Gempol Rt.001/05, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.


Alhasil, pohon yang menimpa rumah tersebut merusak bagian atap rumah seorang warga, beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.


Kejadian tersebut langsung di sikapi Kepala Desa Sukarahayu, Maryadi Susanto dengan memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai ke warga yang terkena musibah angin puting beliung.


"Saya merasa prihatin atas kejadian ini bang, saya memberikan bantuan semoga bermanfaat dapat membantu warga desa saya yang mengalami musibah ini," kata Maryadi kepada wartawan. 


Najan (40), warga yang menjadi korban angin puting beliung mengatakan dirinya sangat terkejut dengan kejadian itu.


"Saya sangat kaget bang,ujan ama anginnya kenceng bangat, pas denger suara gubrak saya kaget bangat, untung kaga ada yang kena (jadi korban) cuma genteng aja pada rusak (bagian atap)," tutur Najan.


Mendapat bantuan dan respon cepat yang di lakukan kepala Desa Sukarahayu Najan bersama keluarga merasa bersyukur dan memberikan ucapan terimakasih yang tak terhingga.


"Alhamdulillah,pak lurah udah bantu saya bang,saya ucapin terima kasih banyak sama pak lurah, bantuan dari beliau sangat bermanfaat bagi keluarga kami, semoga beliau mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT," ucap Najan bersama keluarganya.



Pantauan media, proses evakuasi pohon dilakukan aparatur pemerintahan desa Sukarahayu bersama warga setempat. (Cemat)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update