-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pesan Kapolsek Mentok, Saat Dikunjungi Rekan-rekan Media

Thursday | February 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-24T17:30:25Z


Star7tv.online | Bangka Barat - Kapolsek Mentok Polres Bangka Barat yang baru  AKP Albert Hamonangan Tampubolon menerima kunjungan silahturahmi oleh sejumlah insan pers di Perumahan Dinas Polsek Mentok, Polres Bangka Barat, Rabu (24/02/21).


Hadir dalam kunjungan silahturahmi sejumlah insan pers diantaranya Abang Han (Star7TV.Online).,Gunawan (Target Buser Online).,Kemis (Media Desa Wisata).,Efriyanto (Garuda news).,Prima (Babel.tintarakyat.com).,


Dalam kunjungan silahturahmi ini Kapolsek Mentok AKP Albert Hamonangan Tampubolon mengatakan bahwa kunjungan ini sangat spesial sekali dikarenakan semenjak dilantik dirinya baru mempunyai kesempatan untuk menerima kunjungan rekan-rekan media.


"Terimakasih rekan-rekan media yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir hari ini di kediaman rumah dinas saya," ujarnya.


Sementara itu Kapolsek Mentok mengungkapkan bahwa dirinya  tidak akan menutup nutupi informasi bagi rekan-rekan media selama masih dalam kewenangan saya dalam memberikan informasi tersebut.


"Maka tetap akan saya sampaikan ke rekan-rekan media, namun  informasi tersebut masih tetap ada filternya dan filter itu pasti akan kita koordinasikan kepada pimpinan," ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan.


Selain itu Akp Albert juga berpesan khususnya bagi masyarakat diwilayah hukum Kecamatan Mentok bahwa dimasa pandemi ini agar lebih mendisiplinkan diri untuk lebih menanamkan protokol kesehatan sehingga menjadi kebutuhan pribadi seperti memakai masker dan jangan hanya dijadikan slogan.


"Dan bagi masyarakat yang terpapar virus covid-19 janganlah merasa ini adalah sebuah aib akan tetapi harus tetap semangat karena pemerintah kabupaten Bangka barat sudah memberikan tempat dan fasilitas, Bagi petugas-petugas karantina pun mari kita berjibaku untuk memberikan motivasi dan mendukung para pasien ini,". (Team/Babel)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update