-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Lampung Melantik Pasangan Bupati Lampung Timur Periode 2021-2024

Friday | February 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-26T15:42:28Z


Star7Tv.Online Lampung Timur —Setelah Gubernur Lampung Ir.Arinal Djunaidi secara resmi melantik pasangan H.M.Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung timur periode 2021-2024, di Balai Keratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung.


Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi langsung melaksanakan serah terima jabatan dari Plh Bupati Lamtim Tarmizi, di aula rumah dinas Bupati Lamtim, Jumat (26/02/2021). 


Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Plh Bupati Tarmizi mengatakan, sesuai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi yang telah dilakukan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi maka saat ini sudah resmi jabatan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lampung Timur sudah dijabat oleh Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi.



Maka dalam hal ini jajaran pemerintahan kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat bertugas Semoga dapat melanjutkan pembangunan sehingga semakin maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lain di provinsi Lampung bahkan di tingkat nasional hingga internasional.


Maka sehubungan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan berakhirnya masa jabatan saya sebagai pelaksana harian Bupati Lampung Timur saya mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada seluruh jajaran pemkab Lamtim," ungkapnya.


Sementara Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo didampingi Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi menyampaikan, dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih terhadap pak Tarmizi yang telah memimpin Lampung Timur sebagai Pelaksana  tugas harian Bupati dan juga mempersiapkan pelantikan serah terima jabatan Bupati Lampung Timur ini.


Serah terima jabatan Bupati Lampung Timur ini saya bersama Bapak Azwar Hadi siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur hingga masa jabatan  berakhir. Semoga kami dapat menjalankan tugas dan amanah dari seluruh masyarakat Lampung Timur dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan-kemajuan kabupaten Lampung Timur," ungkapnya.


Masih dikatakan, tantangan dan kendala dalam menerapkan pembangun Lampung Timur kedepan, kita sebagai masyarakat Lampung Timur mempunyai tugas untuk lebih meningkatkan kembali pembangunan ekonomi dalam rangka mensejahterakan masyarakat Lampung Timur. Maka dalam hal ini saya perlu menekankan bahwa pentingnya meningkatkan solidaritas mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 


Untuk itu kami berharap agar pembangunan, pendidikan dan pelayanan kesehatan yang ada dapat semakin baik kedepan ini. Mari kita melakukan komitmen dan konsisten dalam membangun Lampung Timur yang berkesinambungan. Karena  suasana kebersamaan persatuan dan kesatuan sangat diperlukan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan aspek kehidupan yang semakin lancar di masa yang akan datang," ungkapnya.


adv kominfo lam tim


 


 


 






×
Berita Terbaru Update