-->

Notification

×

Iklan

Iklan

FKKS Kecamatan Duren Sawit Bersama FWJ Korwil Timur Gelar Jumat Berkah

Friday | February 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-08T14:41:50Z


Star7Tv.Online Jakarta Timur - Kerjasama Forum Komunikasi Komite sekolah (FKKS) Kecamatan Duren Sawit bersama Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Timur kini terus berlanjut, dimana beberapa waktu lalu kerjasama telah diwujudkan melalui pembagian masker pada warga sekitar BKT, dalam turut serta menanggulangi pandemi covid 19, hari ini Jumat 5 Februari 2021 kembali digelar kegiatan bersama, berupa pembagian nasi box dalam kegiatan Jumat berkah.


Ketua FKKS kecamatan Duren sawit Jakarta timur, Kombes Pol (Purn) Ir Agung Karang disela kegiatan Jumat Berkah mengungkapkan, "Kami di dampingi ibu Olvi yang punya rumah makan Manado bersama pengurus FKKS Duren Sawit bersyukur bisa bersama FWJ Korwil Jakarta timur berbuat kebaikan pada warga yang nasibnya kurang beruntung, acara kami adakan di rumah Bu Olvi di jalan malaka sari, restoran nasi kuning bubur menado rizka".



Hari ini kami juga dampingi ibu Merry dan Ibu Imas dan mengadakan acara jumat berkah bagi-bagi nasi box untuk yatim piatu serta para ojek online, pendorong gerobak yang lewat, bersama Forum Wartawan Jakarta Korwil Timur.


"Kita sudah melakukan kerja sama sudah dua kali pertama bagi-bagi masker dan akan berlanjut jumat berkah."ujarnya.







Ir. Agung Karang juga menambahkan, bahwa kami senang hari ini turut hadir beberapa pengurus FWJ Jakarta timur seperti Bagas Ariebowo dan sekretaris FWJ Korwil Timur, Daeng Linda beserta rekan-rekan dari FWJ Korwil Timur lainnya.


Harapan kedepannya semoga dengan adanya Jumat berkah ini maka kesulitan di pendemi covid-19 ini bisa terbantu, serta orang-orang yang ikut merasakan kesulitan ekonomi di era covid-19 ini.


"Kami bersyukur terkumpul 200 Nasi box yang di bagikan langsung kepada ojol dan pendorong gerobak" ungkap Ir Agung Karang.


syariep Hidayat/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update