-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD PERPAM Lebak Dipimpin Jangga Saefani dan Tb Teja Kelana

Sunday | February 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-27T17:38:45Z


Star7tv.Online | LEBAK -  Duet Jangga Saefani dan Tb Teja Kelana resmi pimpin DPD Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Kabupaten Lebak. Yang mana sebelumnya telah diadakannya rapat konsolidasi yang dihadiri perwakilan DPP, DPW dan DPC PERPAM se-Kabupaten Lebak yang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Furqon pimpinan KH Nunu Mursaeli Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (27/2/2021).


Dikatakan Aka NH, selaku Sekretaris Wilayah (Sekwil) PERPAM Kabupaten Lebak, "Sebetulnya kegiatan ini awalnya kita buat akbar, tapi mengingat kondisi sedang Covid-19, jadi kepesertaan hanya perwakilan saja." kata Dia.  


Sementara, Eroy Baviq Habibi selaku Wakil Ketua Umum DPP PERPAM mengatakan, "Alhamdulillah walaupun PERPAM termasuk ormas baru tapi kepengurusan PERPAM Lebak sudah hadir di 28 kecamatan. Nanti kita akan adakan kegiatan akbar yang melibatkan seluruh keluarga besar PERPAM Lebak. Adapun waktu kita kondisikan mengingat kondisi yg sedang Covid-19," kata Dia.



Menanggapi hal tersebut, Tb Teja Kelana selaku Sekda terpilih menuturkan, "Insya Allah dalam waktu dekat kita akan adakan kunjungan ke tiap-tiap DPC se-Kabupaten Lebak dalam rangka konsolidasi." ujar Dia.


(Husaeri/red)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update