-->

Notification

×

Iklan

Iklan

TEBAR ( Terios Banten Raya) Tunjuk Komandan Baru Periode 2021- 2023

Sunday | January 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-24T14:26:15Z



Star7Tv.Online Serang Banten  — Tebar ( Terios Banten Raya) baru saja kelar menggelar Musyawarah dan Pemilihan Ketua Chapter ( Kechap) yang baru berlokasi di Taman Wisata MBS Serang Banten, pada Hari Minggu, 24 Januari 2020. Hasil Munas berhasil mengukuhkan kepengurusan Tebar yang baru.


Opa Rendra Utama yang terpilih menjadi Ketua untuk periode 2021-2023 yang baru berniat melanjutkan visi misi Tebar yang sudah dibangun selama ini. 


Adapun dalam pemilihan ketua chapter Terios banten raya ada beberapa kandidat diantaranya, Om Sarmin, Om Baim dan Opa Rendra Utama. 



Munas Tebar banten raya kali ini dihadiri oleh 130 member dan Pengurus Pusat Terios Indonesia (Om Lukman) , dan untuk yang tidak bisa hadir bisa memilih melalui whatshap. 


Ketua chapter sebelumnya Pakde Tyo mengucapkan selamat atas terpilihnya Opa Rendra sebagai kechap yang baru, Semoga Tebar dibawa komando Opa Rendra bisa lebih baik lagi.ucapnya.


Dalam sambutannya sebagai kechap baru Opa Rendra mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi Kechap, Semoga Tebar tidak hanya berkecimpung di dunia otomotif saja, tetapi sebagai komunitas pelopor keselamatan. Ungkapnya. 



Ketua Panitia Pemilihan Kechap  Om Rian ditemui awak media disela waktu yang ada mengatakan walau dalam kondisi Pandemi acara begitu semarak dan kecerian terlihat dimata para rekan rekan chapter yang ada dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan".


Syarif /Husaeri






×
Berita Terbaru Update