-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Keluarga Warga Dari Sumsel Ikut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Sunday | January 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-10T05:53:36Z


Star7Tv.Online | Palembang - Satu keluarga warga Sumatera Selatan(Sumsel) dikabarkan turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak pada,Sabtu(09/01/2021).


Dari data manifest penumpang juga menyebar diberbagai grup whatsapp dan sosial media lainnya.Yang mengenutkan,diantaranya penumpang tersebut terdapat satu keluarga warga asal Sumsel.


Lima korban diketahui masih satu keluarga yakni,Indah Halimah Putri merupakan warga Desa Sungai Pinang 2,Dusun 4 RT 7,Kecamatan Sungai Pinang,Kabupaten Ogan Ilir.Dikabarkan Indah pergi bersama suaminya Rizki Wahyudi,Arkana Nadhif Wahyudi(Anak),Rosi Wahyudi(Mertua) dan Nabila Anjani(Saudara).Satu korban warga Sumsel lainnya yakni,Rion Yogatama,warga Jalan Kenanga II Lintas Kelurahan Senalang,Kecamatan Lubuk Linggau Utara II,Kota Lubuk Linggau.


Dari grup whatsapp diketahui jika Indah ikut suaminya yang bekerja di Pontianak.Sebelumnya mereka baru saja berlibur di Pangkal Pinang dan transit ke Jakarta sebelum kembali ke Pontianak.


Kabar ini ramai dan jadi perbincangan dalam grup tersebut lantaran Indah diketahui merupakan Alumni MAN 3 Angkatan tahun 2012.                  


Pesawat yang tekeoff pada pukul 14.36-15.44 WIB terdektesi Basarnas signal Distres JATC hilang kontak pada pukul 14.47 WIB pada Sabtu(09/01/2021).Pesawat diduga jatuh di perairan antara Pulau Laki dan Pulau Lancang,Kepulauan Seribu.                          


Penulis : Edi pirang,SH.

 


 


 


 






×
Berita Terbaru Update