-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Pembentukan KORDA/DPD YK. TTKKDH Kabupaten Waykanan

Sunday | January 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-17T16:33:58Z


Star7tv.Online | Way Kanan - Rapat Pembentukan KORDA/DPD Yayasan Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (YK. TTKKDH) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung Priode 2021 - 2025.


(Sabtu siang 16/1/2021) bertempat di Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung.


Dilaksanakan Rapat Pembentukan Kepengurusan KORDA/DPD Way Kanan yang dihadiri oleh : Abah Herwanto.ASM dan Abah ISWADI. ASM. selaku Ketua Pusat Sejarah Yayasan Kesti TTKKDH Provinsi Lampung.


Rapat pembentukan Pengurus KORDA/DPD Yayasan Kesti TTKKDH memang sudah dimandatkan langsung oleh Abah Achmad Syanwani Madaris sebelum wafat kepada Abah Hasbi dan sedulur cimande yang ada di Way Kanan sejak tahun 2017 lalu.


Pelaksanakan tersebut sesuai agenda yang sudah dijadwalkan 1 bulan lalu dengan mengundang perwakilan Kecamatan Warga Cimande Yayasan Kesti TTKKDH Se-Kabupaten Way Kanan.


Rapat Pembentukan tersebut di buka oleh Abah Sopiudin selaku pembawa acara dan dipimpin langsung oleh Abah Herwanto. ASM dan Notulen.


Hasil rapat menetapkan Abah SUKIRNO terpilih sebagai Ketua Umum, Sopyan Wahyudi, SH sebagai Sekretaris Umum, Abdul Muis, SH sebagai Bendahara Umum.


Sesepuh dan tokoh Yayasan Kesti TTKKDH yang hadir ikut terpilih sebagai pengurus KORDA/DPD Kabupaten Way Kanan.


Sambutan dari Ketua Pusat Sejarah Abah Herwanto menyampaikan penting nya kebersamaan dan keterbukaan dalam berorganisasi. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk mengumpulkan kembali tulang yang terpisah sangat lah tidak mudah butuh perjuangan yang ikhlas agar tujuan untuk mengajak sedulur untuk kembali bersatu. Bukan kembali pada Abah Achmad Syanwani Madaris (Alm)  atau Abah Toyib Madaris tapi kembali pada tonggak sejarah Beliau Abah Madaris  (Tokoh dan Guru Besar dilampung). Kedepankan Kerukunan hindari pemaksaan. Pungkas nya. Rapat berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


SOPYAN WAHYUDI, SH


 


 


 






×
Berita Terbaru Update