-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Sekala Besar, Sambut Tahun Baru 2021

Friday | January 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-01T13:03:41Z


Star7tv.Online | Bangka Belitung - Menjelang pergantian tahun 2021, Polres Bangka Barat Menggelar patroli Sekala besar untuk meningkatkan pengamanan dan penegakan maklumat Kapolri di beberapa lokasi titik rawan dalam wilayah hukum Polres Bangka Barat, Jumat (01/01/2021).


Saat di laksanakan patroli gabungan sekala besar terpantau kondisi malam pergantian tahun di Bangka Barat terpantau sepi.



Menurut laporan hasil patroli gabungan sekala besar yang dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, kondisi Kabupaten Bangka Barat terbilang cukup relatif aman. 


Polres Bangka Barat dan jajarannya memasang Baliho maklumat Kapolri no 4 tanggal 23 Desember 2020 untuk tidak melakukan perayaan yang menimbulkan kerumunan menjelang libur Natal dan Tahun Baru di wilayah Bangka Barat.



Kapolres Bangka Barat melaporkan, jika tidak ada aktifitas perayaan, bahkan tidak pesta kembang api saat pergantian tahun.


Menurutnya, tingkat kepatuhan masyarakat terhadap imbaun yang melarang adanya aktifitas perayaan telah diindahkan sesuai Maklumat Kapolri.


"Alhamdulillah, malam ini masyarakat terlihat tertib dan patuh. Kita perlu acungi jempol warga Bangka Barat," ucap Kapolres Bangka Barat


"Jika menemukan atau mengetahui adanya tindakan kriminalitas, yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), maka segera lapor ke petugas terdekat," kata Kapolres Bangka Barat.


Dalam kegiatan patroli gabungan sekala besar tersebut di laksanakan anggota Polres Bangka Barat, Kodim 0431/Bangka Barat, Dishub, dan Senkom. (Abang han)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update