-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penyidik Menunggu Hasil Saksi Ahli Terkait Laporan Pers Plat Merah

Monday | January 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-04T14:42:07Z


Star7Tv.Online | Pagaralam - Penanganan dan penyelidikan kasus postingan Pers plat merah di akun fecebook Jenni anabi harlin milik  salah satu pejabat DPRD kota Pagaralam, yang memposting Pers Plat Merah dalam akun pribadinya beberapa waktu lalu  sedang dalam penyelidikan Polres kota Pagaralam.


ipda Eka Kanit Pidana Khusus (Pidsus) mewakili Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik MH, Senin 4/01/2021 ketika di wawancara media, mengatakan masih menunggu panggilan dari saksi ahli.


"Untuk kepastian ada tidaknya unsur pidana terkait postingan Pers Plat Merah kita sudah koordinasi terangnya. 


Namun karena terkendala kampus belum aktif perkuliahannya terpaksa tunggu pemanggilan dari pihak Universitas Sriwijaya (UNSRI), sebutnya.


Lanjut Ipda Eka kasus ini masih dalam  penyelidikan "Statusnya masih Lidik belum sidik."urainya. Karenanya pihak penyidik kepolisian memerlukan keterangan dari saksi ahli.


"Berbekal keterangan saksi ahli pihak terlapor akan dimintakan keterangannya terkait postingan Pers Plat Merah tersebut imbuhnya.


Ditegaskan IPDA Eka begitu ada keterangan saksi ahli barulah terlapor kita panggil guna di mintak keteranganya tentang cuitan pers plat merah yang di unggah sabtu tanggal 10 oktober 2020 saat di wawancarai.


Secara terpisah AL kahfi ( pelapor ) yang selaku kabiro Starindonews.com kota pagaralam berharap kasus ini dapat segera Ada proses kelanjutanya dan kesimpulan Penyidikan Bukan stuck di jalan ujarnya. 

(Sirdo Saputra)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update