-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus baru Yayasan Real Love Indonesia, Masa Bakti 2021-2023

Sunday | January 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-17T12:30:13Z


Star7tv.Online | Nias Barat - 16 Januari 2021 di Aula MTC STTAM diadakan pelantikan pengurus baru YRLI. Dengan berakhirnya kepengurusan Lama Yayasan Real Love Indonesia pada akhir bulan Desember 2020 yang lalu, maka sesuai dengan anggaran dasar YRLI maka dirasa perlu mengangkat pengurus YRLI yang baru, adapun susunan pengurus baru masa bakti 2021 - 2023 yakni;

1. Drs. Waozaro  Daeli : menjadi Anggota Pembina  YRLI dari sebelumnya sebagai ketua

2. Pdt. Masa,aro Waruwu: Pengawas 

3. Pdt. Ferdinan Lase, S.Th: menjadi Anggota Pengawas dari sebelumnya anggota 

4. Pdt. Yunusman Mendrofa, S.Th :m menjadi Ketua YRLI dari sebelumnya Sekretaris

5. Pdt. Sozanolo Mendrofa :  menjadi Sekretaris dari sebelumnya anggota

6. Ibu Yafeni Zai, S.Th : tetap Bendahara 

7. Bapak Afolo Gulo: Humas 

8. Sdri. Nestilina Gulo: Staff 


Dalam acara pelantikan diawali dengan nyanyi dan Doa oleh: Pdt. Junieli Waruwu (Waket III) dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars STTAM dipimpin Oleh Menihati Gulo.




Ibadah dipimpin Oleh Jesica Daeli dan Tim. Dalam pesan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Masa,aro  Waruwu memberikan Tema : Keinginan Kita belum tentu Keinginan Tuhan dikutip dalam Kel. 2:12. Setelah selesai Firman Tuhan di sampaikan Oleh Pdt. Masa'aro Waruwu, yang juga sebagai pengawas YRLI, Ketua Wilayah GPdI Nias tengah dan Nias Barat serta beliau juga Ketua PGPI Nias Barat.


Dilanjutkan acara pelantikan Pengurus Baru oleh Pembina YRLI Jeverson Duha. Sebelum melakukan pelantikan beberapa pesan yang disampaikan:

1. Pelayanan YRLI sudah berdiri sejak 2015 dan sudah memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan STTAM, PAUD,  Kursus Bahasa Inggris dan kegiatan Sosial yang telah lakukan selama 5 tahun ini di Kab. Nias Barat khusus  dan Indonesia pada umumnya. Tentu ini bukan kekuatan kita namun semata karena campur tangan Tuhan. 

2. Mengingatkan Visi dan Misi Amanat Agung Matius 28:18-20 yang menjadi Jantung YRLI dan STTAM dalam mewujudkan Kasih Nyata bagi Indonesia bahkan sampai Ujung Bumi.

3. Kiranya pengurus baru melanjutkan Tongkat Estafet dengan konsep pengabadian kepada Tuhan dan YRLI

4. Ucapan terima kasih sedalam - dalamnya kepada pengurus lama yang telah mengukur Sejarah di Nias Barat mulai dari Bibit Kecil hingga kini telah menjadi berkat kepada masyarakat luas. 


Setelah disampaikan pesan oleh pembina, lalu seluruh Pengurus mengucapkan janji  Bakti kepada YRLI, diikuti dengan penyerahan bendera Yayasan kepada ketua Yayasan periode 2021 - 2023 dan penanda tanganan naskah pelantikan. Dalam sambutan ketua periode baru mengajak seluruh pengurus yang baru untuk saling bergandeng tangan demi kemajuan YRLI.


Kata penutup oleh : Pdt. Soza Mendrofa sekaligus menjabat sebagai Sekretaris menyampaikan kepada pembina YRLI atas kepercayaan yang diberikan. Kiranya dalam 3 tahun kedepan ada banyak terobosan baru yang dilakukan oleh pengurus Baru.  


Pembawa acara : Pdt. Arozatulo  Telaumbanua, M.Pd.K yang sudah profesional dalam memimpin acara besar sehingga acara pelantikan hari ini penuh dengan Hikmat.


Turut hadir bapak dan ibu Dosen STTAM dan seluruh Mahasiswa 113 orang. (YM)


Sumber: Jeverson Duha






×
Berita Terbaru Update