-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Naas Pulang Dari Rumah Saudara Mobil Yang Dikemudikan Jatuh Kejurang

Tuesday | January 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-05T09:42:16Z


Star7Tv.Online |  Lubuklinggau - Naas yang di alami keluarga ibu karsina asal sumber rejo kecamatan megang sakti ini terperosok dalam kali kelurahan nangka lintas atau 100 meter dari pukesmas megang, kelurahan megang kecamatan Utara ll kota Lubuklinggau.


Kronologis kejadian berawal ketika mereka sekeluarga yang beranggotakan  5 0rang dewasa 5 orang anak anak silaturahmi ke keluarga yang ada di kota lubuk linggau untuk mengundang keluarga terdekatnya yang berada di Lubuklinggau karena sebentar lagi keluarga nya akan menggelar hajatan tutur ibu karsina. Senin (04/01/2021)


Menurut karsina Mobil yang dikemudikan oleh keponakan nya maryanto dengan nopol BH 1742 JI tersebut tiba-tiba hilang kendali karena saat akan melewati sebuah tanjakan dan mundur karena di hantam mobil yang di depannya.




" Pada awalnya dari kejauhan kami sudah melijat mobil L300 tersebut itu tidak kuat menanjak sampai kernet nya berusaha mengganjal ban mobilnya ,  walaupun sudah di ganjal mobil tersebut tetap menghantam mobil yang di belakang nya yakni mobil yang di kendarai oleh karsina.


Ditambahkan karsina akibat mundurnya mobil yang di depan mobil mereka juga ikut terdorong sehingga masuk ke sungai kecil yang berada di samping jalan.


" Kami tidak tahu kalau di samping ada sungai kecil , sadar mobil saya masuk sungai saya  minta tolong ke warga agar di selamatkan mengingat ada bayi kecil berumur 8 bulan yang perlu di selamatkan ujar karsina.


Walaupun tidak memakan korban terlihat jelas raut muka karsina dan keluarga mengalami trauma akibat kejadian tersebut dilokasi juga telah hadir pihak kepolisian datang mengamankan kejadian tersebut. (Galsa s)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update