-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Memastikan Proses Vaksinasi Di Lubuklinggau Dinkes Bersama Kapolres Megambil Strategis

Tuesday | January 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-25T17:01:41Z


Star7Tv.Online, LUBUKLINGGAU - Guna memastikan proses vaksinasi di kota Lubuklinggau berjalan aman dan sukses, Kapolres Lubuklinggau langsung mengambil beberapa langkah strategis.


Setelah melaksanakan rapat bersama Walikota Lubuklinggau dan Instansi terkait tentang penanganan Covid19 tahun 2021 pekan lalu. Kali ini agar lebih substansial Kapolres Lubuklinggau menunjuk Wakapolres melaksanakan rapat terbatas bersama Pihak Dinkes Kota Lubuklinggau, (25/01/2021) bertempat di Ruang Rapat Dinkes Kota Lubuklinggau Jl. Yos Susdarso Kel. Taba Pingin.


Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, S.H.,S.I.K.,M.M. ianya telah menerima laporan dari Wakapolres, secara keseluruhan bahwa Pemkot Lubuklinggau telah siap melaksanakan vaksinasi.



“Direncanakan vaksin covid-19 untuk wilayah Kota Lubuklinggau akan kita ambil bersama pihak Dinkes Kota Lubuklinggau pada hari rabu (27/01/2021) di gudang Vaksin Dinkes Provinsi Sumsel sebanyak 3.960 Vial dan akan langsung dilaksanakan pengamanan dan pengawalan dari Polres” jelas Kapolres.


Dilanjutkan Kapolres, untuk jenis mobil angkut menggunakan kendaraan jenis cool storage, kemudian di kantor Dinkes Kota Lubuklinggau juga sudah disiapkan beberapa cooler box penyimpanan vaksin, untuk memastikan vaksin tetap steril sesuai sop yang sudah ditentukan.


“Dinkes Kota Lubuklinggau juga telah menginventarisir 16 lokasi telah siap secara fasilitas kesehatan, yang akan mendapatkan vaksin covid-19 diantaranya ada 10 puskesmas, 4 rumah sakit dan 2 Urkes (DKT Kodim 0406 MLM dan Dokes Polres Lubuklinggau).


Terkait penyuntikan vaksin secara simbolis akan dilaksanakan awal bulan februari, kita menunggu keputusan pak Walikota kapan dan dimana akan dilaksanakan, Kami siap mendukung dan akan siapkan pengamanan bersama TNI dan Brimob” jelas Kapolres.(Galsa s)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update