-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KODIM 0427/WAY KANAN GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HUT KODAM ll/SRIWIJAYA KE-75

Tuesday | January 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-05T09:40:23Z

 

Star7Tv.Online |  WayKanan - Kodim 0427 waykanan gelar syukuran dalam rangka hut kodam II sriwijaya ke-75, bertempat di Aula Kodim 0427/Way Kanan Jl. Jendral Sudirman KM 2 Kel. Blambangan Umpu Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan telah dilaksanakan kegiatan Acara Syukuran HUT Ke-75 Kodam II/Swj Tahun 2021, acara syukuran ini juga digelar di seluruh Koramil jajaran Kodim 0427/Way Kanan.


Acara tersebut dihadiri langsung Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P. S.Sos.,M.Tr (Han), Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Syahrul, SE, para Perwira Staf dan anggota Makodim 0427/Way Kanan.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0427/WK menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kodam II/Swj dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit dan PNS Kodam II/Swj  dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini. 





Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih baik guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang. 


Perjalanan panjang pengabdian Kodam II/Swj yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia ke-75, dapat kita lalui dengan baik, tentunya harus kita sadari, bahwa semua ini karena adanya rahmat  perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.


Untuk itu pada momentum hari yang bersejarah ini, tanpa mengurangi maknanya, kita melaksanakan acara syukuran secara sederhana, namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur, kita berharap ke depan Kodam II/Swj akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga wilayah Kodam ll/Swj akan semakin aman, kondusif dan sejahtera;.pungkasnya

M.Ngalim


 


 


 






×
Berita Terbaru Update