-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kelompok Ibu-ibu Pedagang di Wisata Danau Aur, Minta Wisata Dibuka Untuk Bantu Ekonomi

Sunday | January 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-03T13:54:40Z


Star7tv.Online | MUSI RAWAS - Kelompok Ibu-Ibu pedagang di objek wisata Danau Aur Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas, meminta objek wisata itu dibuka, sehingga mereka bisa berjualan.


Sabtu (2/1/2021) mereka melakukan protes kepada Dinas Pariwisata melalui pengelola Objek Wisata Danau Aur, serta petugas kepolisian yang berjaga-jaga di lokasi.


Di pelataran kawasan objek wisata Danau Aur, mereka meminta agar pihak pemerintah dapat memberikan kelonggaran, dengan membuka objek wisata bagi pengunjung, selama dua hari saja,”ujarnya


Pasalnya keputusan penutupan objek wisata terkesan mendadak, sementara para pedagang telah jauh-jauh hari menyiapkan stok dagangan seperti dogan (kelapa muda), bakso dan lainya.


Salah satu pedagang Supriatin bahkan sempat memohon dengan sangat agar objek wisata Danau Aur dapat di buka minimal dua atau tiga hari pada libur tahun baru 2021 ini.


“Tolong pak, kami minta tolong nian danau aur di bukak. Kami ni sudah berhutang untuk membeli barang dagangan”ujar Suprihatin,degan raut muka sedih.


Karna barang yang meraka ambil it dari hutang semua dan tidak bisa di kembalikan, bila di tutup serti ini gimana kami membayarnya pak,”ujar ibu-ibu pedagang. (Galsa s)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update