-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bersama Anggota Personil Polres Lubuklinggau Bagikan 750 Masker Di Pasar Inpres

Tuesday | January 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-26T06:40:25Z




Star7Tv.Online LUBUKLINGGAU,SP-Masih Dalam rangka upaya masif menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Lubuklinggau.


Jajaran Polres Lubuklinggau dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau bersama Wakapolres membagikan 750 masker gratis kepada warga pasar inpres Kota Lubuklinggau, selasa pagi (26/01/2021).


Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan upaya pendisiplinan protokol kesehatan. 


“kalau kami istilahkan, akan memperketat kegiatan pencegahan Covid19, hal ini sebagai upaya pencegahan gelombang kedua penyebaran Covid19 di seluruh dunia” ujar Kapolres.


Dilanjutkan Kapolres, kegiatan dilaksanakan dengan metode berjalan kaki.


“Kami ingin melihat langsung bagaimana situasi di lapangan, sekalian berolahrga, Hasil pengamatan kami hampir sebagian penjual dan pembeli sudah menggunakan masker, walau demikian masih ada satu dua yang tidak gunakan masker dan berkerumun, berkelompok-kelompok, untuk itu kami hadir ingatkan agar tetap mejaga jarak. 



Untuk masker tetap kami bagikan secara random, banyak antusias warga yang minta masker kepada kami, namun karena keterbatasan jumlah, tidak semuanya dapat dibagikan, hanya 750 masker yang dapat dibagikan. Hal ini bentuk kepedulian kita dengan warga pasar, agar dapat mengganti maskernya 3 s.d 4 jam sekali” jelas Kapolres.


Disisi lain, bu wati salah satu penjual sayuran di pasar inpres menyampaikan apresiasinya.


“Terima kasih pak Kapolres yang sudah datang langsung, nanyoi kami sehat apo idak (bertanya sehat atau tidak), ngasih masker jugo (memberi masker)” ujarnya senang.


Terakhir Kapolres menyampaikan bahwa Penegakan disiplin protokol kesehatan ini, harus terus digerakan, sebagai upaya kita bersama untuk melawan Covid19 khususnya di Kota Lubuklinggau.


“Mari kita landaskan kegiatan ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua, dan kita selalu berusaha dan berdoa agar tetap sehat dapat beraktifitas normal dalam kehidupan sehari-hari” tutupnya. (Galsa s)






×
Berita Terbaru Update