-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Sinergitas dan Kemitraan, Danlanud Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Wednesday | January 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-13T08:20:38Z


Star7tv.online | Belitung - Komandan Lanud (Danlanud) H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono ST MHan menggelar silaturahmi sekaligus ngopi bareng dengan wartawan di Kantin Lanud Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Rabu (13/1)


Rekan-rekan wartawan dari berbagai media online dan cetak ikut hadiri acara ini. Harapannya dapat bersama pererat kemitaan dan selalu menjaga sinerginas dengan Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.


"Semoga silaturahmi sambil ngopi bareng dengan rekan-rekan wartawan bisa memperbaik koordinasi dan pererat kemitraan dengan kami," harap Letkol Nav Rudy Hartono.


Pria kelahiran Blitar 16 Juni 1980 ini, menyadari sinergitas dengan insan pers sangat penting guna membantu mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Lanud.


"Saya mohon bantuan rekan-rekan wartawan, agar dapat membantu memviralkan berita yang positif," pintanya.


Canda dan tawa mengiringi acara ngopi bareng dan terlihat kebersamaan dalam nuansa kebersamaan sembari menyantap hidangan kue yang telah disediakan. Kegiatan ngopi bareng ini berlangsung dari pagi hingga jelang siang hari.


Dalam kesempatan tersebut Danlanud berharap rekan-rekan pers dapat membantu, mengolah serta memilah berita yang positif tentang Lanud H AS Hanandjuddin dan persoalan lainnya," ujarnya.


Danlanud Letkol Nav Rudy Hartono ST MHan mengucapkan terimakasih atas dukungan para awak media yang turut serta menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. (JN)






×
Berita Terbaru Update