-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jabat Kapolrestabes Palembang,Kombes Pol Irvan Akan Dekatkan Diri Pada Masyarakat

Wednesday | January 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-05T20:42:07Z

Kapolrestabes Palembang,Kombes Pol Irvan Satyaputra,SIK,MSi CPHR

Star7Tv.Online | Palembang -                Setelah resmi menjabat Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra,SIK,MSi CPHR siap untuk menciptakan kondisi Kota Palembang dalam keadaan aman, nyaman, damai dan sehat.


"Program 100 hari saya tentunya tidak lepas dari program Kapolda'Polisi Dulur Kito'saya akan mendekatkan diri kepada masyarakat baik instansi vertikal maupun instansi samping "jelasnya, usai acara pisah sambut dengan Kombes Pol Anom Setyadji,SIK didepan aula Mapolrestabes Palembang, Selasa (05/01/2021).   


Lanjutnya,ke depan untuk Polrestabes Palembang yang terpenting akan menempatkan hukum sebagaimana mestinya. 


"Saya akan tempatkan semuanya pada tempatnya,apa yang harus di hukum akan kita hukum dan apa yang harus kita bina ya akan kita bina "tegas Irvan yang sebelumnya menjabat Karo SDM di Polda Sumsel.   


Apa yang dikerjakan oleh pak Anom sudah berjalan cukup baik,disini kita butuh waktu.Tetapi konsen utama kita adalah tahanan Polrestabes Palembang ",katanya.


Menurut Irvan,tahanan di Polrestabes Palembang sudah over load jumlahnya. Karena tahanan juga manusia jadi kita berikan hak - haknya dan kita akan mencoba untuk berkoordinasi dengan pihak Pemerintah ucapnya.    


Masih kata Irvan,kita akan menciptakan tahanan yang lebih representatif.Tetapi yang lebih penting jangan berbuat kejahatan karena akan kita tahan ",tutupnya.    


Penulis : Edi pirang,SH


 


 


 






×
Berita Terbaru Update