-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Herman Deru: Saya Turut Berduka Cita, Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Monday | January 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-11T03:07:18Z


Star7tv.online | Palembang - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan Bela Sungkawa atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di peraiaran Kepulauan Seribu, Sabtu (09/01/2021).


"Atas nama pribadi,dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,saya ucapkan Turut Berduka Cita,prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ",kata Herman Deru, Minggu (10/01/2021).


Sampai saat ini pihaknya masih mencari informasi resmi terkait kabar adanya warga Sumsel yang ikut jadi korban pesawat naas tersebut.


"Kita belum dapatkan informasi resmi siapa warga Sumsel yang turut dalam penerbangan itu.Kita masih tunggu ",kata Deru.


Deru mengaku kaget dengan musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak.Dan atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel, Pribadi, Keluarga ikut sedih dan belasungkawa yang mendalam.


"Belum dapat info resmi kalau ada warga kita yang ikut jadi korban.Tentunya atas kejadian ini ikut sedih dan merasakan duka cita yang mendalam.Semoga para korban cepat ditemukan dalam kondisi selamat.Dan yang meninggal diberikan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta Ala.Untuk keluarga korban tentu kita doa kan agar diberikan ketabahan ",ucapnya.


Dugaan sementara ada sejumlah warga Sumsel yang turut menjadi penumpang pesawat naas tersebut diantaranya Rio Yogatama,warga Jalan Kenanga II Lintas,Kelurahan Senalang,KecamataLubuk Linggau Sumsel dan Indah Halimah Putri disebutkan warga Desa Sungai Pinang 2,Kecamatan Sungai Pinang,Kabupaten Ogan Ilir ",tandasnya.


Penulis: Edi pirang,SH


 


 


 






×
Berita Terbaru Update