-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Harnojoyo : Belum Terima Izin Besok Baru Divaksinasi

Thursday | January 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-14T07:52:12Z



Star7Tv.Online  Palembang  —Walikota Palembang,Harnojoyo dijadwalkan sebelumnya mengikuti Vaksinasi Covid-19 bersama Gubernur Sumsel Herman Deru di Puskesmas Gandus Palembang,Kamis(14/01/2021) pagi.Tetapi karena belum mendapatkan izin dari Pusat,maka orang nomor satu di Kota Pempek itu akan di Vaksinasi pada,Jum'at(15/01/2021) besok di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Bari Palembang.           

Juru Bicara Dinas Kesehatan Kota Palembang,Yudhi Setiawan ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.    


"Iya Pak Walikota mengikuti Vaksinasi besok Jum'at karena belum mendapat sms Nasional.Hari ini baru diurus ",kata Yudhi Satiawan,Kamis(14/01/2021).    


Berdasarkan agenda yang tercantum dan diterima,seharusnya Walikota Palembang Harnojoyo mengikuti Vaksinasi bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dan Forkopimda lainnya.     


Terpisah,menurut Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Palembang,Haryadi Alfat,alasan Walikota Palembang tidak datang dan tidak di Vaksinasi hari ini,karena beliau tengah melakukan persiapan Screening.

 "Setahu kami selain menunggu izin,beliau lagi tahap evaluasi persyaratan untuk Vaksinasi ",katanya.      Kepala Dinkes Sumsel,Lesty Nurainy melanjutkan,untuk tahap awal Vaksinasi Covid-19 Pimpinan Daerah tahap awal hari ini hanya diberikan terhadap 14 nama termasuk Gubernur Sumsel Herman Deru dan sejumlah Stakholder lain.  "Ada dari PPNI dan IDI juga ",tandasnya.  


 Edi pirang,SH/red






×
Berita Terbaru Update