-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Guru MAN 1 Lubuklinggau Terima Penghargaan Satya Lencana

Wednesday | January 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T09:16:15Z

Star7 Tv.Online |  Lubuklingau Satya lencana karya satya merupakan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Pada upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-75 yang dilaksanakan pada Selasa (5/1), sebanyak Dua guru Man 1 Lubuklinggau mendapatkan penghargaan satya lencana karya satya.


Kepala Man 1 Lubuklinggau Taslim Mengatakan Penghargaan satya lencana karya satya diberikan kepada Dua Guru yaitu Syakroni, S.Ag dan Dartini, S.Pd. "Baik alhamdulillah hari ini Kami telah mengikuti upacara hari Amal Bhakti Ada dua guru kita yang menerima Satya Lencana 10 tahun  Nah ini bisa menjadi motivasi meningkatkan kinerja kita menambah semangat kerja kita sebagai bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara khususnya dibidang pendidikan," jelasnya.Rabu (6/1)


harapannya ke depan bapak ibu guru yang lain dan pegawai Kedepannya juga ada yang memperoleh Satya lencana terima kasih karena sudah memberikan dedikasinya terhadap 10 Tahun selama ini mudah-mudahan apa yang sudah dipublikasikan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua dan mendatangkan kebaikan untuk lingkungan Sekolah MAN 1 Model Lubuklinggau. Tutupnya (Galsa s)






×
Berita Terbaru Update