-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Dishub Patroli di Jembatan Musi VI,Warga Dilarang Berhenti di Atas Jembatan

Thursday | January 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T09:00:53Z

Jembatan Palembang Musi VI

Star7 Tv.Online | Palembang - Sebelumnya pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) telah memberikan imbauan kepada warga Kota Palembang agar tidak untuk memberhentikan kendaraannya baik itu roda dua ataupun roda empat di atas Jembatan Musi VI tersebut.Dikhawatirkan dapat menimbulkan kerumunan dan kemacetan di atas Jembatan tersebut.    


Puluhan personel Dinas Perhubungan Provinsi dan Kota Palembang menggunakan mobil dan motor melakukan patroli sambil mengintruksikan warga agar tidak memberhentikan kendaraannya di atas Jembatan Musi VI,Kamis(07/01/2021).
 

Secara bergantian mobil dan motor Dishub mengitari Jembatan tersebut untuk memberikan imbauan di badan Jalan Jembatan.Hak ini membuat warga yang sempat berhenti untuk berfofo-foto menjauh dari Jembatan Musi VI tersebut.                       


Puluhan warga dengan motornya memang nampak masih melakukan hal tersebut lantaran berniat untuk berfoto di atas Jembatan Musi VI.                      "Kami mau foto-foto sebentar,kemarin belum sempat karena ramai ",kata salah satu warga yang sedang berfoto di atas Jembatan Musi VI.    


Penulis : Edi pirang,SH

 






×
Berita Terbaru Update