-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Lubuklinggau Bersama Kapolda Sumsel Hadiri Acara Penyerahan Lahan Hibah Seluas 10 Hektar

Friday | December 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-10T18:07:58Z


Star7tv.Online | LUBUKLINGGAU - Bertempat di Jalan Lingkar Utara Kel. Petanang Ulu Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau 10 Desember 2020, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. DR. Eko Indra Heri S, M.M. didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumsel menghadiri acara penyerahan lahan hibah seluas 10 hektar dari Pemerintah Kota Lubuklinggau kepada Polres Lubuklinggau.


Dalam Acara penandatanganan hibah lahan tersebut Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe didampingi Sekda Kota Lubuklinggau menyerahkan Berita Acara Hibah kepada Kapolda Sumsel didampingi oleh Kapolres Lubuklinggau. 



Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, SH, SIK, MM sebagai pengelola lahan hibah menjelaskan "Kami akan menggunakan lahan tersebut untuk lahan perkebunan sebagai  implementasi Kampung Tangkal Ketahanan Pangan Polres Lubuklinggau dan Pemerintah Kota Lubuklinggau" ujarnya.


Kemudian dijelaskan Kapolres, dalam Sambutan Walikota Lubuklinggau, Beliau mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah hadir, di tengah pengamanan Pilkada Mura dan Muratara, Kapolda Sumsel menyempatkan tetap hadir untuk menerima lahan hibah Pemkot Lubuklinggau.



Kemudian Kapolda Sumatera Selatan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sinegritas dan hibah tanah yang telah diberikan oleh Pemkot Lubuklinggau kepada Polda Sumsel, Kapolda mempersilahkan Polres Lubuklinggau untuk mengelola lahan menjadi area perkebunan dengan baik. Kedepan Polda Sumsel akan merumuskan pembangunan Rumah Sakit Polri yang dapat digunakan oleh Anggota Polri dan juga masyarakat disekitar kota Lubuklinggau, melihat jarak tempuh Lubuklinggau menuju Palembang cukup jauh, maka tepat rasanya di kota Lubuklinggau ada Rumah Sakit Bhayangkara kedua setelah Palembang di wilayah Sumatera Selatan.


Setelah acara serah terima, Kegiatan dilanjutkan penanaman bibit jagung hybrida dan jagung manis. Kapolda Sumsel Bersama PJU Polda Sumsel dan seluruh Forkopimda kota Lubuklinggau bersama-sama menebar bibit jagung dengan menggunakan alat tanam jagung dorong milik kelompok tani kota Lubuklinggau.


"Semoga dengan kegiatan ini, Polisi linggau bersama warga dapat tetap produktif menjaga ketahanan pangan sebagai implementasi pemulihan ekonomi nasional ditengah pandemi covid19 di kota Lubuklinggau" jelas Kapolres Lubuklinggau. (Galsa s)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update