-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tarrape Ucapkan Selamat Kepada 15 Kepala Desa Terpilih

Wednesday | December 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-30T10:07:24Z



Str7tv.online Belitung —Wakil Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Belitung Tarrape mengucapkan selamat kepada 15 Kepala Desa terpilih yang dilantik oleh Bupati Belitung Sahani Saleh di Gedung Serba Guna, Rabu (30/12).


"Selamat atas dilantiknya para  Kades terpilih, agar dapat bersinergi sesama Kades lainnya, demi terciptanya pembangunan Belitung lebih sejahtera," ujarnya.


Menurut Wakil Ketua APDESI Belitung Bidang Hukum dan Regulasi sekaligus Kepala Desa Tanjung Binga, Tarrape mengingatkan setiap Desa yang baru saja melakukan pemilihan Kepala Desa, agar menghilangkan rasa kontestasi politik. 


Dalam keterangannya kepada wartawan, bahwa tugas Kades itu berkedudukan sebagai Kepala Pemerintah Desa yang memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Desa, melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.



"Dia berharap kepada rekan-rekan Kades dapat bersama bersinergi melakukan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, baik di bidang budaya, politik, ekonomi, penyuluhan hukum dan lainnya. Selain itu juga jagalah hubungan kemitraan dengan lembaga masyarakat dan lembaga lainnya," pungkas Tarrape. 


Senada dengan Ketua APDESI Mulkan, juga berharap kepada para Kades dapat bersinergi dan bekerjasama dengan APDESI, agar pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar. 


"Manfaatkanlah APDESI sebagai wadah konsultasi bagi para Kades untuk menjalankan pemberdayaan masyarakat, agar kami dapat memberikan saran terbaik dan rencana yang lebih pasti dalam kegiatan pemberdayaan maupun dalam hal lainnya," harapnya. (SN)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update