-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekolah Dasar Terbakar, 2 Ruang Kelas dan Rumah Penjaga Sekolah Hangus Dilalap Sijago Merah

Sunday | December 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-27T06:47:43Z


Star7tv.Online | Palembang - Kali ini kebakaran terjadi lagi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 95 di Kelurahan 16 Ulu,Kecamatan Seberang Ulu II Palembang,sekira pukul 22.30 WIB,pada Sabtu (26/12/2020) malam.


Akibat dari amukan sijago merah tersebut dua ruang kelas yakni ruang kelas III C dan ruang kelas V B,serta satu unit rumah penjaga sekolah tersebut ludes terbakar.


Dari informasi yang dihimpun wartawan star7tv dilapangan,api diduga berasal dari rumah Fauzi yakni penjaga sekolah.Saat itu rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuni pergi.


Warga yang mengetahui kejadian itu lagsung berusaha melakukan pemadaman api dengan bergotong royong,sembari menghubungi pemadam kebakaran.Api baru dapat dipadamkan setelah 6 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran tiba dilokasi dan dibantu warga berjibaku untuk memadamkan api.


Salah satu saksi mata yakni Yosep (60) tahun,mengatakan,sebelum pergi dari rumah diketahui penjaga sekolah sempat melakukan bersih-bersih sekolah,kemudian membakae sampah.


"Setahu saya rumah tersebut kosong kalau pagi penjaga sekolah baru ada,awalnya saya kira api diduga dari pembakaran sampah.Namun lama kelamaan api malah membesar,kalau sumber saya kurang tau api tersebut berasal dari mana ",terangnya kepada awak media star7tv.


Sementara itu Kapolsek Seberang Ulu II Palembang,AKP Roy Tambunan mengatakan,dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik.


"Waktu kebakaran rumah sedang kosong di tinggal penghuni,untuk kerugian saat ini masih diperkirakan dan untung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa ",pungkasnya. (Edi pirang,SH) 


 


 


 






×
Berita Terbaru Update