-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polrestabes Palembang, Kirim 147 Anggota Untuk Pengamanan Pilkada Serentak

Monday | December 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T16:45:41Z


Star7tv.Online | Palembang - Untuk pengamanan Pilkada serentak ditujuh Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Polrestabes Palembang mengerahkan sebanyak 147 anggota yang akan membantu untuk pengamanan di TPS di daerah yang menggelar Pilkada serentak.Tujuh daerah yang menggelar Pilkada di Sumsel yakni Musi Rawas,Pali,Ogan Ilir,OKU,OKU Timur dan OKU Selatan.


Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji mengungkapkan kepada anggota yang diberikan tugas di harapkan mempersiapakan diri mereka baik itu skil,fisik,mental dan tanggungjawab.


"Saya meminta kepada personil yang akan di tugaskan untuk mempersiapkan 4 hal,skil,fisik,mental dan tanggungjawab serta kenali daerah tugas itu maupun area.Melaksanakan komunikasi dan kombinasi serta tidak untuk mengabaikan prokes",ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, Senin (07/12/2020).


Selain itu,Kapolrestabes Palembang mengatakan,kepada personil yang diberangkatkan supaya dapat mengamankan situasi saat berlangsung digelarnya Pilkada sehingga dapat menciptakan kenyamanan kepada masyarakat saat melakukan pencoblosan di TPS dan juga menjaga keselamatan diri.


"Saya berharap anggota yang diberangkatkan ke Kabupaten Kota supaya bisa kembali dengan selamat di Kota Palembang ",tegasnya. (Edi pirang)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update