-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengadaan Proyek JTR Disperkim Lubuklinggau Dinilai Tidak Ada Asah Manfaat Sama Sekali

Thursday | December 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-02T19:50:10Z


Star7tv.Online | LUBUKLINGGAU - Pengadaan Proyek Dinas Perkim Asahan Kembali Menjadi Sorotan Karena Diduga Merugikan Uang Negara/Daerah Pasalnya Pekerjaan Terkait Pengadaan Jaringan Tegangan Rendah (JTR) Milik Dinas Perumahan Dan Pemukiman Rakyat (Perkim) Kota Lubuklinggau Dinilai janggal dan tidak Berasahkan manfaat sama sekali,Untuk itu, Mestinya Aparat Penegak Hukum Segera Membentuk Tim Guna Melakukn Pengumpulan Bahan Keterangan Atau Pulbaket. Kamis (3/12/2020). 


Adanya Proyek Dinas Perkim Kota Lubuklinggau Berhasil Dipantau Oleh Media STAR7TV.ONLINE Ada Beberapa Tiang Dan Jaringan Listrik Tersebut Masuk Ke Area Hutan Dan Kebun Masyarakat Yang Didalamnya Tidak Ada Jalan Tembus sama sekali Untuk Dilewatin,Meminta Kepada Kejari Untuk Mengusut Tuntas  Terkait Pengadaan Jaringan Tegangan Rendah (JTR) Milik Dinas Perumahan Dan Pemukiman Rakyat (Perkim) Yang Diduga Sarat Korupsi Dan Berpotensi Merugikan Keuangan Negara/Daerah.



Sehingga Proyek Proyek Terkait Pengadaan Jaringan Tegangan Rendah (JTR) Milik Perumahan Dan Permukiman Rakyat (PERKIM) Yang Berasal Anggaran Pemerintah Negara/Daerah Terkesan Hanya Untuk mencari keuntungan Pribadi Dan Kelompok Tanpa Mengutamakan Kualitas Pekerjaan,Dinas perkim kota Lubuklinggau Di Duga Pengadaan Tiang listrik Yang  Berada Di Jalan  loros Lingkar Utara Tepat Nya Di Area Kebon Serai Kurang Asah Manfaat, Hal Ini IDi Karenakan Di Area Kebon Serai Tidak Ada Pemukiman Warga Dan Jalan Nya Pun Belum Tau Tembus Kemana Sedangkan Di Dalam Sana Itu Masih Banyak Kebun-Kebun Warga Tidak Ada Kampung.


Saat Di Konfirmasi Sama Trisko Defriyansa,S.T.,M.SI  Selaku Kepala Dinas PU Perkim Kota Lubuklinggau MengataKan "Iya Memang Benar Ada Tiang Listrik Masuk Kesana Tapi Kalu Kalian Mau Jelas Tanyakan Langsung Saja Sama Pak Misnok Selaku Kabid Prasarana,Sarana Dan Utilitas (PSU)"ungkapnya.



Dari Pantauan Awak Media Di Lapang Terlihat Ada Beberapa Tiang Listrik Yang Masuk Di Sepanjang Jalan Area Kebon Serai Hal Ini Mengundang Pertanyaan Kegunaan Manfaat Nya, Apakah Untuk Kepentingan Milik Masyarakat Atau Kepentingan Milik pribadi Sendi.


Tampak Diarea Lokasih Tersebut Hanya Hamparan Perkebunan Kebun Serai Dan Kebun Karet Tidak Ada Pemukiman Warga Sama Sekali ,Hal Ini Mengundang Pertanyaan Kegunaan Manfaat Nya, Apakah Untuk Kepentingan Milik Masyarakat Atau Kepentingan Milik Pribadi. Diduga Pengadaan JTR Tersebut Sarat Penyimpangan Dan Di Indikasikan Ladang Penyelewengan Oleh Oknum Tertentu Di Dinas Perkim Kota Lubuklinggau,Meminta Untuk Pihak Kejari Yang Sebagai Keadilan Masalah Terkait Pengadaan JTR Tersebut Untuk Di Pertanyakan. 


Lokasih Pengadaan JTR Tersebut Berada Dikawasan Jalan Loros Lingkar Utara, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau utara ll Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.


Terpisah, Saat Dikonfirmasi Ke Bapak Misno Mengenai Hal Pengadaan Permukiman (JTR) Tersebut  Belum Ada Tanggapan Sama Sekali, Sampai Saat Berita Ini Ditanyakan. (Galsa S)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update