-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut Era Baru HUT Ke-7, NAM Air Bandara Silampari Lubuklinggau Rayakan Potong Nasi Tumpeng

Friday | December 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-11T15:48:54Z


Star7tv.Online | LUBUKLINGGAU - Bahagianya Bersama Anggota Staf NAM Air Menyambut Di Semangat Era Baru HUT Ke 7 NAM Air berikan promo penerbangan sebesar Rp 70 ribu dan program tersebut berlaku hari ini.


Tepat 11 Desember 2020, maskapai penerbangan nasional NAM Air merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7. Pada usia yang ke-7 ini pula, NAM Air meluncurkan program diskon sebesar Rp70 ribu untuk sebagian besar rute penerbangannya.



Manager Nam Air Lubuklinggau, Misran melalui Publis Pacer NAM Air, Hendri mengatakan,” Program promo ini diluncurkan supaya dapat memberikan apresiasi kepada customer setia NAM Air dan akan berlaku mulai tanggal 11 Desember 2020,”Ungkapnya Jumat (11/12/2020).


Misran menambahkan dengan semangat era baru kita semoga distrik Lubuklinggau ini penumpang lebih memilih maskapai NAM Air dan kita tetap berusaha sebaik mungkin melayani customer setia NAM Air.


“Program diskon Rp70 ribu ini kami berlakukan untuk seluruh customer NAM Air sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaannya menggunakan maskapai NAM Air. Penawaran istimewa ini kami luncurkan bertepatan dengan HUT NAM Air di tanggal 11 Desember 2020 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB,” jelasnya.


Lanjutnya, “Kami menghimbau kepada customer kita selalu untuk memprioritaskan konsumen kita untuk kedepannya tetap percaya kepada maskapai NAM Air meskipun sering saat ini banyak kendala di NAM Air yakni Cancel, Delay dan kedepannya kita akan memprioritaskan konsumen untuk naik NAM Air maskapai yang ada di Lubuklinggau ini dan bersaing dengan maskapai yang lainnya,” ia mengatakan.


“Untuk tiket pesawat NAM Air dari harga Rp654 ribu diskon Rp70 ribu, berlaku di HUT NAM Air Ke-7 Tahun saja dan untuk kedepannya harga tetap Rp654 ribu harga paling bawah hingga kisaran Rp1 Juta dan harapan kedepannya semakin lebih baik lagi NAM Air di Lubuklinggau ini, jasa terus di semangat era baru ini,” tutupnya.


NAM Air terbang seminggu sekali yakni setiap Rabu, ke Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK) ke Bandara Silampari Lubuklinggau (LLJ) pukul 11.00 WIB. Kemudian dari CGK ke LLJ pukul 12.00 WIB. (Galsa s)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update