-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menyalur Serta Menaburkan Kebaikan, Untuk Warga yang Kurang Mampu dan yang Terkenah Musibah

Wednesday | December 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-29T22:47:28Z


Star7tv.Online | Kota Jambi - Deni ling Selaku penyalur bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu dan terkenah musibah yang datang dari tuhan tanpa kita sadarin.


"Sesama Manusia dan sesama cipta'an tuhan. Deni ling terketuk hati nya saat Seseorang Anak yang bernama Zikri Patoni umur (13) tahun tekena musibah, dalam lakalantas, korban tabrak lari Oleh supir tronton tersebut,"


Lokasih lakalantas tersebut di tanjung lumut lingkar selatan, selasa 1/12/20 pukul.19:00 Wib


"Zikri Patoni (13) tahun selaku korba tabrak lagi hampir ke hilangan satu kaki nya, kasus lakalantas tersebut masih dalam proses penyelidikan Oleh pihak Lakalantas Polresta jambi",


Deni ling selaku Penyalur bantuan untuk keluarga Korban lakalantas tersebut, memberikan bantuan dalam bentuk bahan pokok seperti Beras , minyak sayur , supermi , sabun cuci pakaian dan makanan-makanan ringan lain nya.


"Di tambah lagi dalam bentuk bantuan uang sebesar 500.000 Ribu Rupia, yang mana bantuan tersebut dari (Alm) Albertus kamto hedi Dan (Alm) Brigita yenni kamto,"


Dalam hal mulia, yang Deni ling lakukan tentang menaburkan kebaika. kepada Masyarakat yang kurang mampu dan yang terkena musibah,"


Semoga hal ini bisa kita ikutin selaku kita yang di kasih Rezki lebih oleh tuhan untuk saling tolong menolong kepada masyarakat sekeliling kita yang kurang mampu dan yang terkenah musibah, Ujarnya Deni ling


Selaku keluarga dari korban lakalantas tersebut sangat terharu. Dan mengucapkan terimakasih banayak kepada Deni ling sekeluarga yang telah memperhatikan kami dan anak kami zikri patoni", ujarnya Keluarga Zikri patoni. (Heri Kurniawan)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update