-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KPU dan Keluarga Besar Rombongan Polres Serta Pemda Mura Gelar Doa Bersama

Thursday | December 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-10T10:41:08Z


Star7tv.Online | MUSI RAWAS - Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Mura yang aman, damai dan sehat, Polres Mura dan Keluarga Besar KPU Mura serta Pemda Mura menggelar Doa Bersama.


Doa Bersama di laksanakan di Masjid Agung Mura Darussalam, Pusat Perkatoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Rabu (10/12/2020), sekitar pukul 12-00 Wib Waktunya Zuhur.


"Alhamdulillah, semalam kita bersama-sama, meliputi Polres Mura, KPU Mura, Bawaslu Mura, Kodim 0406 MLM, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dan Pemda Mura, penggelar doa bersama di Masjid Agung Mura Darussalam," kata Efrannedy.



Kapolres menjelaskan, doa bersama ini tidak lain guna mewujudkan Pilkada khususnya di Kabupaten Mura agar aman, damai dan sehat. Karena kita sama-sama mengetahui dan mengharapkan agar tahapan, pemilihan hingga penetapan bupati terpilih semuanya berjalan dengan aman, damai dan sejuk.


Apalagi, pilkada tahun ini berbeda dari sebelumnya, dimana pelaksanaanya bertepatan dengan pandemi Covid 19 (Corona).


"Tentu saja, ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik, Polri, TNI, KPU, Bawaslu serta masyarakat Kabupaten Mura, agar semuanya berjalan dengan lancar, maka dari itula kita semalam menggelar doa bersama," papar AKBP Efrannedy.



Lebih lanjut, Efrannedy menjelaskan, doa bersama tersebut dilakukan dengan membaca surat yasin bersama hingga doa bersama.


"Saya mewakili Polres Mura dan pihak penyelenggara pilkada, berharap pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman, damai dan sehat," tutup pria mengenakan peci hitam ini.


Diketahui, doa bersama dihadiri langsung, Pjs Bupati Mura, H Ahmad Rizali, Ketua KPU Mura, Anas, Ketua Bawaslu Mura, Oktureni Sandhara Kirana, perwakilan Kodim 0406 MLM, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dan seluruh personel Polres Mura dan pegawai Pemda Mura. (Galsa s)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update