-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iptu Novel Menjabat Kapolsek Plaju, Kapolrestabes: Seringlah Untuk Terjun Kelapangan

Tuesday | December 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-21T19:07:29Z
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji


Star7tv.online | Palembang - Kapolsek Plaju sebelumnya di jabat oleh AKP Tamimi,saat ini kursi pimpinan Polsek Plaju diserahkan kepada Iptu Novel Siswandi Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kanit Lidik 5 Sat Reskrim Polrestabes Palembang.


AKP Tamimi dalam jabatan baru KA Siaga SPK 2 SPKT Polda Sumsel.Iptu Novel Siswandi Kurniawan diambil sumpah jabatan oleh Kapolrestabes Palembang,Kombes Pol Anom Setyadji didepan jajaran perwira setingkat Kapolsek Se-Palembang, Senin (21/12/2020).


"Terima kasih kepada Kapolsek Plaju yang lama telah bertugas dan menjalankan amanat jabatan sebagai polisi dengan baik dan profesional ",kata Anom.


Kepada Kapolsek yang baru Iptu Novel agar bertanggung jawab dan profesional  dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Plaju yang baru.


"Dalam menjalankan tugas harus sering-seringlah untuk terjun kelapangan secara langsung, agar situasi dan kondisi dilapangan secara langsung,agar situasi dan kondisi dilapangan kita ketahui langsung bagaimana kondisinya ",ujarnya.


Lanjutnya,agar menjaga Kamtibmas dilingkungan Polsek Plaju.


"Selain menjaga Kamtibmas diharapkan juga agar selalu untuk mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 ", tutup Anom. (Edi pirang,SH) 


 


 


 






×
Berita Terbaru Update