-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Grand Opening Mitra Bangunan Dihadirkan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe

Wednesday | December 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-02T12:24:22Z


Star7tv.Online | LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan toko Mitra Bangunan Kota Lubuklinggau yang merupakan toko ke-7, Rabu (02/12/2020).


Nanan, sapaan akrab walikota menyebutkan dengan hadirnya mitra bangunan di Lubuklinggau merupakan nilai investasi tersendiri di Lubuklinggau.


“Terimakasih telah hadir di Lubuklinggau. Ini adalah nilai investasi tersendiri di Lubuklinggau. Selamat, karena dengan kehadiran mitra bangunan ini akan memberikan nuansa tersendiri untuk Kota Lubuklinggau,” jelas Wako.



Disisi lain, ungkap Wako, Mitra Bangunan telah menyerap tenaga kerja cukup banyak bagi warga Kota Lubuklinggau. “Tidak hanya Lubuklinggau, mereka juga banyak berasal dari Musi Rawas, Muratara bahkan Empat Lawang,” kata dia.


Kemudian, Nanan menegaskan secara perizinan, ia mengatakan di Lubuklinggau diberi kemudahan dalam berinvestasi. Namun tetap harus memenuhi ketentuan yang ada.


“Kalau menemui kesulitan, temui walikota langsung. Asal memenuhi ketentuan, pasti dikeluarkan izinnya,” tutupnya.


Sementara itu di tempat yang sama berhasil di temui store manajer Mitra Bangunan pak Prama Dora di sela-sela kesibukannya mengungkapkan harapannya agar dengan hadirnya Mitra Bangunan ini dapat mempermudah pelanggan dalam memperoleh harga yang bersaing dengan kualitas yang prima.Dengan dibukanya Mitra Bangunan Supermarket bisa memberi kontribusi terhadap daerah Lubuklinggau, menyerap tenaga kerja, dan mampu mencetak SDM berkualitas yg baik kinerjanya, agar terbuka kesempatan berkarir untuk warga linggau sampai kepada posisi Store Manager ” jelasnya.


Juga ditambahkan oleh pak Prama Dora hadirnya Mitra Bangunan di Lubuklinggau tidak memonopoli harga , tetapi Mitra Bangunan memberikan warna tersendiri kepada pasar Lubuklinggau.Selain itu harapan kami hadirnya supermarket Mitra Bangunan bisa memberikan kemudahan bagi warga Lubuklinggau yang sedang membangun rumah idaman ataupun merenovasi rumah, tanpa harus ke Palembang pun semua ada di cabang Lubuklinggau dengan harga kompetitif sama dengan harga di Palembang ” tutup pria ramah ini. (Galsa S)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update