-->

Notification

×

Iklan

Iklan

H2G Mulya Pasangan Tepat Melanjutkan Membangun Musi Rawas

Monday | November 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-30T15:10:05Z


Star7tv.Online | PALEMBANG - Pada pelaksanaan debat kamdidat putaran kedua yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Musi Rawas (Mura), terlihat jelas kalau Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura H Hemdra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) padu. Sebab, mulai dari pemaparan visi dan misi hingga menjawab pertanyaan, baik yang disampaikan oleh para panelis maupun sparing partnernya Hj Suwarti yang merupakan Calon Wakil Bupati Mura, H2G selalu memberi kesempatan kepada H Mulyana untuk ikut menjawab setiap pertanyaan yang disampaikan mereka.


Sekretaris Tim Pemenangam H2G Mulya, Hendra Adi Kusuma menyampaikan keduanya sangat cocok untuk melanjutkam pembangunan Kabupaten Mura. Karena, selain telah berpengalaman mereka berdua juga sudah padu dan saling mengisi kekurangan.


"H2G merupakan Bupati Incumbent, yang telah mengetahui secara jelas apa-apa saja yang harus dilakukan untuk menbangun Mura. Makanya, ia memilih Pak Mulyana yang telah berpengalaman dibidang perekonomian melalui program kerja yang sudah dilakukannya,"jelasnya


Dijelaskan Hendra, keduanya  sosok ini, bisa dipastikan Kabupaten Mura akan lebih membahana di Persada Nusantara. Karena, sektor perekonomian yang merupakam sektor yang paling krusial bisa ditingkatkan, melalui program kerja yang tepat sasaran.


Selain itu, disampaikan Waka II DPRD Kabupaten Mura ini, baik H Hendra Gunawan maupun H Mulyana merupakan sosok yang relegius dan merakyat. Ini merupakam elemen yang sangat penting untuk membangun daerah , agar masyarakat Mura selamat di dunia dan akhirat. 


Diketahui, dalam program kerja yang sudah dilakukan H2G dialokasikan anggaran khusus untuk memakmurkan masjid, mulai dari bantuan uang tunai hingga bantuan lainnya. Sedangkan, H Mulyana yang merupakan Maneger KSP RIAS selalu menyisikan 2,5 persen pendapatan dari KSP RIAS untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan. (Galsa)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update