-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini Operasi Zebra Mulai Digelar

Monday | October 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-26T11:34:11Z

Pertugas Dari Kepolisian Memeriksa Surat - Surat Kelengkapan Pengendara Roda Dua


Star7Tv.Online, Palembang - Terhitung mulai hari ini hingga 8 November 2020,Direktorat Polda Sumsel mulai melaksanakan Operasi Zebra Musi 2020.Ada lima jenis pelanggaran yang menjadi prioritas sasaran penindakan dalam opersi ini.       

Ke lima pelanggaran prioritas itu adalah melawan arus,pengendara tidak memakai helm,pelanggaran terhadap stop line,pelanggaran sirene dan rotator.  

"Operasi Zebra 2020 yang digelar selama 14 hari ini sasaran adalah pengendara,untuk mengurangi atau menekan dan menciptakan situasi kamsel di Sumsel yang kondusif ",kata Direktur Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni,Senin(26/10/2020). 
   

Selain itu di harapkan bisa untuk menurunkan berbagai banyak permasalah di bidang lalulintas seperti,kemacetan,kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.    

"Operasi Zebra kali ini berbeda karena suasana pandemi Covid-19.Sehingga kita dalam melaksanakan sekaligus mensosialisasikan prokes kepada masyarakat dan personil kita dalam melaksanakan tugas  dilengkapi dengan APD ",jelas Juni kepada awak media ini usai gelar razia.    

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat bisa lebih meningkatkan kesadaran dalam berlalulintas "Saya imbau,masyarakat lebih bisa untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap ketertiban terhadap lalulintas.Untuk target di wilayah Sumsel dari tahun ke tahun tidak berubah "terang Juni.

Hari ini,Operasi Zebra sudah kita lakukan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman,persisnya di kawasan Pasar Cinde Palembang.Dalam waktu 1 jam,petugas memberikan tindakan tilang kepada belasan pengendara yang melakukan pelanggaran  baik itu roda dua maupun roda empat ",tutupnya.                


Penulis : Edi pirang.  


 


 


 






×
Berita Terbaru Update