-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fitrianti Agustinda: Mari Kita Besama-sama Bergotong-royong Bersihkan Lokasi Kebakaran

Sunday | August 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-30T12:27:38Z
Wawako Palembang Fitrianti Agustinda melakukan Gotong-royong

Star7tv.Online | Palembang - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan Gotong royong bersama warga dilokasi kebakaran Kecamatan Sako Palembang di Jalan Indragiri RT 50 RW 10 belakang Pasar Perumnas Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang pada Minggu (30/08/2020).

Diketahui, dalam melakukan Gotong royong ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di bantu oleh Sekretaris Kecamatan Sako Palembang Jufri Yansyah S, Sp dan Kelurahan Sialang Veri Suparja maupun beberapa Dinas terkait lainnya dan warga setempat melakukan Gotong royong bersama untuk membersihkan Puing-puing bekas kebakaran tersebut.


Menurut Fitrianti Agustinda, dalam melakukan Gotong royong ini merupakan perencanaan atau tinjauan kunjungan Wawako pada hari Sabtu (29/08/2020) kemarin.

"Selain itu dalam membantu membersihkan bekas-bekas kebakaran agar cepat warga yang kena musibah dapat berjualan kembali," kata Fitrianti Agustinda, Minggu (30/08/2020) kepada media star7tv.

Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan Sako Palembang Jufri Yansyah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Wakil Walikota Palembang.

"Semoga dengan adanya melakukan Gotong royong oleh Wawako Palembang para korban kebakaran cepat berjualan kembali seperti biasanya dan kami sangat mengharapkan sekali bantuan dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang agar Pasar ini segera dapat di bangun kembali," harapnya. (Edi pirang)





×
Berita Terbaru Update